Friday, July 8, 2016

Akankah Lampung Vinyl PVC Banner di Air?

Pertama, saya harus bertanya mengapa Anda ingin meletakkan vinil spanduk dicetak di sebuah danau di tempat pertama? Apakah Anda mengiklankan untuk pesawat yang terbang di atas? Atau pelaut akan dengan di danau atau sungai atau laut? Atau apakah Anda takut bahwa hal itu mungkin terbang perahu besar Anda (mungkin itu dijual dan Anda memiliki sebuah spanduk yang melekat pada sisi kerajinan Anda).
Jawaban untuk pertanyaan itu, meskipun, cukup sederhana, adalah bahwa sementara spanduk adalah air-bukti, dan jika itu harus direkatkan dalam bentuk bantal dan dipompa penuh dengan udara, itu akan mengapung, menjatuhkan spanduk PVC ke dalam air dan berharap itu akan mengapung - tidak akan.
Namun, saya akan mengatakan bahwa PVC banner vinyl secara inheren air-bukti dan dengan demikian membuat sementara besar out-of-pintu iklan tanda spanduk dan akan berlangsung selama berbulan-bulan dan bertahun-tahun dalam kapasitas yang selama itu tidak meniup ke sungai atau danau di sekitar Anda.
Hal-hal yang merusak spanduk vinil PVC yang paling cepat adalah angin, kemudian berjemur. Sun tidak bisa dihindari dan ada sedikit yang dapat Anda lakukan untuk melindungi banner Anda terhadap sinar UV yang pada akhirnya akan mengeras polimer dalam materi banner, meskipun kami telah melihat mereka 10 ditambah tahun lalu ketika dipasang agar angin tidak bisa bergerak material banyak .
Angin, di sisi lain, dapat merusak spanduk cepat, terutama jika tidak diikat dengan aman ke dinding. Spanduk yang digantung antara obyek yang paling rentan baik untuk yang rusak dan merusak struktur mereka melekat.
Jika banner yang terpasang pada tiang, misalnya, menggunakan kabel melewati saku tiang di atas dan / atau bawah banner, dan itu terlalu besar untuk menanggung banyak angin, badai angin mungkin bisa mengambil link terlemah dalam set-up, yang mungkin menjadi tiang, kabel atau tali, atau banner. Jika banner dan kabel yang lebih kuat dari tiang mereka melekat, tiang bisa mendapatkan menepi, menyebabkan kerusakan apa pun di jalan seperti mobil atau rumah atau bangunan.
Ada bahan yang akan memungkinkan spanduk untuk memiliki tingkat kecil selip angin. Berlubang spanduk jala vinyl memiliki menenun longgar yang memiliki lubang yang sebenarnya di banner, masih dicetak, tetapi memungkinkan hingga 20% dari angin melewati mesh. Sementara Saya pribadi bukan penggemar mesh spanduk, itu lebih baik daripada alternatif lain. Memiliki kunjungan singkat di sini untuk lebih lanjut tentang jenis ini menampilkan banner.
Satu-satunya alternatif selip angin lainnya adalah memotong kantong angin menjadi bahan spanduk PVC standar. Dengan metode ini, V-bentuk atau U-bentuk dipotong menjadi banner setiap dua atau tiga kaki yang seharusnya untuk memungkinkan angin untuk melewati, tapi banyak kantong ini hanya akan mengurangi beban angin 4-5 persen, yang tidak banyak, dan ia meninggalkan banyak lubang sedap dipandang di banner. Tidak suka.
Kembali ke pertanyaan awal, meskipun. Aku sudah off melacak sedikit, tapi ada beberapa info yang baik di sini. Jangan mencoba untuk menggunakan spanduk vinyl Anda sebagai perahu. Ini akan tenggelam. Mudah-mudahan Anda akan menemukan cara yang lebih baik untuk menggunakan banner Anda.

No comments:

Post a Comment