Friday, July 8, 2016

Kain dan DSG "Walls Banner" - PLUS, Bagaimana saya dapat Dapatkan Long Life Dari Banner My?

Pertanyaan: Dapatkah saya membuat "dinding" dari spanduk? Akan gambar terhubung?
Jawaban: Semacam. Dan semacam. Ada beberapa gaya berdiri banner yang dapat membantu Anda membuat semacam dinding dengan banner Anda. Beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda bahkan ingin "dinding banner," namun pada kenyataannya, itu bisa menjadi latar belakang tampak sangat profesional untuk tahap atau stan tradeshow.
Ada beberapa gaya berdiri banner yang akan mencapai o'banners dinding Anda. Ada apa yang disebut X banner berdiri yang merupakan bingkai ketegangan dalam bentuk, Anda dapat menebaknya, X!
spanduk ditarik juga populer untuk membuat dinding banner, meskipun mereka sedikit lebih mahal.
Ada juga "Aku" berdiri berbentuk yang bekerja sama dengan X berdiri. Mereka lebih murah daripada spanduk ditarik berdiri juga.
Biasanya, setidaknya untuk saat ini, sebagian besar ini berdiri olahraga baik ikal bebas dicetak secara digital DSG grafis - DSG singkatan dari "direct-to substrat--grafis" - atau kain spanduk dye sublimasi dicetak.
Bagian kedua dari pertanyaan, "apakah gambar terhubung?" - Semacam. Mereka bersama-sama dan lebih atau kurang membentuk grafis bersebelahan. Ada klip tersedia untuk melampirkan DSG grafis bersama-sama, tapi menurut saya, dinding terlihat lebih baik tanpa mereka. Lebih alami.
Pertanyaan: Bagaimana saya bisa mencapai umur spanduk lagi?
Jawaban: Ada beberapa cara yang dapat Anda membuat banner bertahan lebih lama.
Pertama, mari kita menggambarkan antara beberapa jenis spanduk. Ada PVC atau "vinyl" spanduk, maka ada spanduk kain, yang bahan yang paling umum adalah polyester, yang membuat pewarna sub dicetak kain spanduk besar.
spanduk vinyl biasanya digunakan out-of-pintu, yang berarti mengambil pemukulan yang cukup baik untuk rentang hidupnya, tetapi ada cara untuk membuat mereka bertahan lebih lama juga. Beberapa perusahaan benar-benar menggunakan spanduk vinyl untuk ada stan di pameran dagang (saya tidak menyetujui sungguh-sungguh karena saya pikir kemudian melihat plasticky jarak pandang dekat, seperti di tradeshow, dan plastik terlihat murah, seperti perusahaan Anda akan memotong sudut pada apa pun yang Anda tawarkan) .
Jadi, jika Anda salah satu dari orang-orang perusahaan, Anda dapat membuat banner Anda lebih lama dengan PERNAH lipat itu. Ini membuat saya gila ketika saya memberitahu klien untuk ROLL up banner untuk pengiriman atau penyimpanan, dan mereka melipatnya, kemudian marah karena tidak terlihat sebagus dulu. Sangat?!
Jika Anda sedang menggantung spanduk vinil luar, kurang penutup angin dibutuhkan, semakin baik. Lebih dari matahari, angin harfiah dapat menghancurkan sebuah spanduk di hari. Spanduk yang digantung di seberang jalan yang harus digantung menggunakan kantong tiang membungkus kabel plastik tertutup (sebaiknya). Jika banner ditempelkan ke dinding, pastikan bahwa itu aman diikat setidaknya setiap empat kaki. Hal ini akan mengurangi kesempatan bagi angin untuk mendapatkan di belakang spanduk dan mulai menghancurkannya.
Jika memungkinkan, menggantung spanduk di sisi Utara, Timur, atau Barat bangunan untuk mengurangi jumlah matahari itu harus disalahgunakan oleh setiap hari. Jika Anda tidak bisa, hanya pastikan itu aman tetap. Kami telah melihat spanduk 10 + tahun terakhir di sisi selatan bangunan karena itu membentang ketat dan grommeted setiap 12 inci dan ditempelkan ke dinding pada setiap grommet.
Sejauh dye spanduk kain sub pergi, mereka digunakan di dalam ruangan untuk sebagian besar, sehingga mereka tidak mendapatkan angin dan hujan dan pemukulan matahari pada mereka sehari-hari, tetapi mereka mendapatkan kotor dari waktu ke waktu. Mereka dapat berupa tangan dicuci atau mesin dicuci, dan dikeringkan dalam pengering pada pengaturan panas rendah atau digantung.

No comments:

Post a Comment