Friday, July 8, 2016

Pertanyaan dijawab Tentang Banner Ukuran dan Tebal, Instalasi dan Lebih

Pertanyaan: Bagaimana tebal kain spanduk?
Jawaban: Kain atau kain Banner umumnya tidak diukur dengan ketebalan bahan seperti banyak substrat grafis, seperti polietilena, kertas, atau plastik bergelombang. Sebaliknya, itu diukur baik berat per yard persegi atau meter persegi.
Anda biasanya akan mendengar atau membaca ketika meneliti spanduk kain bahwa itu adalah 9 oz. atau bahan 250 gsm. Hal ini mengacu pada berat kain saja, dan ketebalan tidak diperhitungkan karena kain beraneka ragam ketebalan alami.
Berbagai kain yang bobot yang berbeda, dan mulai di lingkungan 60 gsm dan naik ke 350 gsm untuk beberapa rajutan berat. Kain termasuk Poplins, beludru, rajutan, sheers, oxfords, dan satin, untuk nama beberapa kain lebih populer, dan hampir semua spanduk kain yang terbuat dari kain poliester untuk pencetakan dye sublimasi.
Pertanyaan: Apa sajakah dye sublimasi ukuran kain spanduk standar?
Jawaban: Karena spanduk kain memiliki penggunaan yang bervariasi seperti, tidak sedikit dari yang digunakan sebagai spanduk, ada benar-benar ada hal seperti ukuran spanduk standar, meskipun, dalam pengalaman kami, beberapa ukuran spanduk yang paling umum adalah 4 'x 8 ', 3' x 10 ', dan 4' x 12 '.
Sekali lagi, meskipun, kain spanduk yang sering digunakan sebagai bagian dari tampilan di pameran perdagangan, atau sebagai menggantung "kain spanduk poster" di lingkungan ritel, sehingga mendefinisikan ukuran populer untuk spanduk ini sulit untuk dilakukan, begitu banyak sehingga jika kita mengatakan apa yang paling populer atau commons ukuran.
Pertanyaan: Bagaimana cara menggantung dye saya sub kain spanduk?
Jawaban: Tentu saja, ini akan tergantung pada apa yang Anda capai. Jika Anda menggunakannya sebagai banner semata-mata, mengatakan, dalam pameran dagang atau di toko ritel Anda, cara yang paling umum untuk menggantung spanduk adalah dari lubang tali logam yang disebut grommets, atau menggunakan tiang yang slide melalui "saku tiang" dan maka tergantung dari langit-langit.
Metode lain termasuk hanya memaku banner ke dinding atau menggunakan tab Velcro di dinding dan pada banner untuk menggantung dengan cepat, yang memungkinkan untuk diubah sering dan mudah.
Jika Anda memiliki stan pameran dagang, bagaimanapun, yang memiliki bingkai yang Anda perlu melampirkan banner atau peregangan sekitar, Anda biasanya akan perlu menggunakan tab Velcro dijahit untuk banner, menghubungkan ke sisi dan loop di sisi lain jika itu membungkus sesuatu, atau lingkaran hanya jika itu akan melampirkan sesuatu. Perekat kait Velcro akan digunakan pada apa pun yang Anda melampirkan ke.
Ada satu pendirian saya tahu bahwa setiap tahun menempatkan sebuah layar besar dan menggunakan grafis baru setiap tahun juga. Mereka memiliki beberapa "pilar" sebagai bagian dari tampilan mereka bahwa mereka membungkus kain ringan peregangan sekitar. Di depan sisi kiri banner, kami menjahit strip loop Velcro, dan pada KEMBALI dari sisi kanan adalah strip menjahit hook Velcro, sehingga membungkus "pilar" yang sama sekali tanpa benar-benar melekat pilar . Itu membuat tampilan yang sangat menarik.
Pertanyaan: Mengapa menggunakan spanduk kain?
Jawaban: Karena mereka hanya terlihat lebih baik. Periode.
metode pencetakan yang digunakan untuk spanduk kain hampir selalu, sekarang, pewarna pencetakan sublimasi, yang merupakan metode nada pencetakan terus menerus digunakan untuk mentransfer pewarna kain menggunakan kertas transfer, panas dan tekanan.
spanduk vinil tidak hanya terlihat plasticky, mereka dicetak menggunakan inkjet printer digital yang tidak bisa cocok dengan warna dan semangat spanduk kain.
Menurut pendapat kami, tidak ada dibandingkan dengan kualitas visual kain dibandingkan spanduk vinyl. Subliminal, saya percaya bahwa orang yang melihat penawaran perusahaan Anda dari produk atau jasa akan melihat perusahaan Anda sebagai murah dan plasticky jika Anda menggunakan murah vinyl spanduk grafis.
Sebaliknya, menggunakan nada kaya dan warna pada sublimasi pewarna kain spanduk dicetak subliminal akan mengirimkan pesan bahwa Anda cukup peduli untuk membeli bahan-bahan berkualitas tinggi untuk produk Anda, atau bahwa layanan Anda akan unggul dari pesaing Anda.

No comments:

Post a Comment