Friday, July 8, 2016

Tempat umum Banner Iklan

iklan banner adalah salah satu bentuk tertua dari iklan Internet. Keuntungan dari metode ini iklan untuk situs yang paling jelas di era awal iklan Internet. Kampanye banner iklan pertama cukup primitif - pertukaran manual sederhana gambar iklan non-standar dengan hubungan antara webmaster.Setelah beberapa waktu, ada telah membentuk ukuran standar untuk spanduk:468 x 60 - stretch besar, itu adalah salah satu jenis tertua dan paling populer spanduk. banner ini didukung oleh semua jaringan pertukaran banner. Jenis terbesar dan paling terlihat dari banner, memungkinkan tidak hanya untuk menarik perhatian dan menarik bagi pengguna, tetapi juga untuk menyampaikan informasi yang cukup tentang situs yang diiklankan.100 x 100 - "banner persegi." Menjadi populer sebagai pilihan untuk menempatkan banner di situs bar navigasi, tapi akhirnya mendapat status standar. Tidak didukung oleh semua jaringan pertukaran banner, tapi cukup populer dengan pertukaran banner manual.88 x 31 - "tombol" - pertukaran banner ini sangat terbatas dalam jaringan pertukaran didukung, terutama oleh besar, tetapi telah menjadi hampir standar "de facto" dalam pertukaran banner dan link.120 x 60 - "banner kecil" - tidak tersedia untuk semua jaringan pertukaran banner, tetapi mereka cukup umum dalam penjualan langsung ruang iklan di situs.234 x 60 - "setengah peregangan besar." Situasi ini mirip dengan banner 120 60."Mata" adalah bendera bentuk sewenang-wenang dengan elemen navigasi.Standar-standar ini tetap relevan saat ini. Dengan standarisasi ini terjadi kesempatan untuk membangun jaringan pertukaran banner yang paling efektif. jaringan pertukaran banner telah muncul sebagai konsekuensi logis dari keinginan untuk menyederhanakan pertukaran webmaster spanduk untuk "salib" mengiklankan sumber daya mereka. Akibatnya, ada telah menciptakan beberapa mekanisme untuk standar pertukaran banner, bertindak pada "show spanduk orang lain di situs Anda dan kami akan menunjukkan pada situs lain." Dengan demikian jaringan spanduk keuntungan terbentuk dan terdiri dari persentase tertentu dari tayangan (biasanya dari 10 sampai 30), yang dialokasikan untuk tayangan komersial (dibayar) spanduk, mengangkat jaringan banner.Iklan banner pertama tidak memiliki kesempatan untuk menargetkan - ". Semua dan untuk semua" acara Namun, mengingat efisiensi pasar pengangguran iklan tersebut cukup tinggi. Indikator utama efektivitas banner - CTR (rasio tayangan untuk klik pengguna) adalah 2 sampai 10 atau bahkan lebih persen. Sebagai perbandingan - di jaringan spanduk saat ini dianggap sebagai indikator yang baik dari CTR sebesar 1 persen. Tentu, bersama-sama dengan pertumbuhan pasar berubah dan iklan banner, beradaptasi dengan persyaratan spesialis iklan. jaringan hari ini memiliki kesempatan yang luas untuk menargetkan, spesialisasi sering sempit, serta menampilkan sangat disesuaikan. Ada kesempatan untuk memilih tidak hanya situs tema yang diinginkan, di mana Anda ingin melihat banner, tapi geografi, waktu tampilan, jenis sistem pengguna operasi, dll Semua ini telah memungkinkan jaringan spanduk untuk tetap cukup kompetitif.Namun demikian, banyak ahli lebih memilih untuk secara manual iklan dibayar penempatan banner di sumber daya yang dianggap menjanjikan dalam hal mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan. Metode ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Keuntungan utama - efisiensi secara teoritis jauh lebih besar daripada dalam kasus jaringan pertukaran banner dan tidak perlu untuk mengalokasikan lokasi situsJika dalam kasus biaya pertukaran banner yang praktis nol (tidak termasuk biaya pembuatan banner) dalam kasus menampilkan pembelian dalam jaringan diukur dalam satuan dolar per 1.000 tayangan, dalam hal ruang pembelian spanduk langsung untuk biaya bisa sepuluh kali lebih banyak dan tidak akan diukur dalam klik atau pertunjukan, dan dalam interval waktu. Misalnya, $ 30 per hari atau $ 200 per bulan. Namun adalah mungkin untuk mengembalikan uang pada kegagalan jelas dari kampanye ini adalah tidak mungkin.Di sisi lain, pelacakan manual dan penempatan spanduk dapat memberikan CTR yang lebih tinggi, tetapi beberapa situs memungkinkan dan membayar "per klik", dimana Anda hanya membayar untuk pengunjung. Anda dapat memanggil metode ini dari iklan yang paling efektif dari semua metode iklan banner. Benar, itu membutuhkan urutan besarnya anggaran yang lebih besar dari penggunaan jaringan pertukaran banner dan penebusan menunjukkan melalui mereka.Apa yang akan berubah dalam bisnis Anda jika Anda bisa dilatih dan dibimbing oleh "Million Dollar" penerima dari industri pemasaran online semua dalam satu tempat?

No comments:

Post a Comment