Friday, July 8, 2016
Tempat umum Banner Iklan
iklan banner adalah salah satu bentuk tertua dari iklan Internet. Keuntungan dari metode ini iklan untuk situs yang paling jelas di era awal iklan Internet. Kampanye banner iklan pertama cukup primitif - pertukaran manual
sederhana gambar iklan non-standar dengan hubungan antara webmaster.Setelah beberapa waktu, ada telah membentuk ukuran standar untuk spanduk:468 x 60 - stretch besar, itu adalah salah satu jenis tertua dan paling populer spanduk. banner ini didukung oleh semua jaringan pertukaran banner. Jenis terbesar dan paling terlihat dari banner, memungkinkan tidak
hanya untuk menarik perhatian dan menarik bagi pengguna, tetapi juga
untuk menyampaikan informasi yang cukup tentang situs yang diiklankan.100 x 100 - "banner persegi." Menjadi populer sebagai pilihan untuk menempatkan banner di situs bar navigasi, tapi akhirnya mendapat status standar. Tidak didukung oleh semua jaringan pertukaran banner, tapi cukup populer dengan pertukaran banner manual.88 x 31 - "tombol" - pertukaran banner ini sangat terbatas dalam
jaringan pertukaran didukung, terutama oleh besar, tetapi telah menjadi
hampir standar "de facto" dalam pertukaran banner dan link.120 x 60 - "banner kecil" - tidak tersedia untuk semua jaringan
pertukaran banner, tetapi mereka cukup umum dalam penjualan langsung
ruang iklan di situs.234 x 60 - "setengah peregangan besar." Situasi ini mirip dengan banner 120 60."Mata" adalah bendera bentuk sewenang-wenang dengan elemen navigasi.Standar-standar ini tetap relevan saat ini. Dengan standarisasi ini terjadi kesempatan untuk membangun jaringan pertukaran banner yang paling efektif. jaringan
pertukaran banner telah muncul sebagai konsekuensi logis dari keinginan
untuk menyederhanakan pertukaran webmaster spanduk untuk "salib"
mengiklankan sumber daya mereka. Akibatnya,
ada telah menciptakan beberapa mekanisme untuk standar pertukaran
banner, bertindak pada "show spanduk orang lain di situs Anda dan kami
akan menunjukkan pada situs lain." Dengan demikian jaringan spanduk keuntungan terbentuk dan terdiri dari
persentase tertentu dari tayangan (biasanya dari 10 sampai 30), yang
dialokasikan untuk tayangan komersial (dibayar) spanduk, mengangkat
jaringan banner.Iklan banner pertama tidak memiliki kesempatan untuk menargetkan - ". Semua dan untuk semua" acara Namun, mengingat efisiensi pasar pengangguran iklan tersebut cukup tinggi. Indikator utama efektivitas banner - CTR (rasio tayangan untuk klik pengguna) adalah 2 sampai 10 atau bahkan lebih persen. Sebagai perbandingan - di jaringan spanduk saat ini dianggap sebagai indikator yang baik dari CTR sebesar 1 persen. Tentu, bersama-sama dengan pertumbuhan pasar berubah dan iklan banner, beradaptasi dengan persyaratan spesialis iklan. jaringan
hari ini memiliki kesempatan yang luas untuk menargetkan, spesialisasi
sering sempit, serta menampilkan sangat disesuaikan. Ada kesempatan untuk memilih tidak hanya situs tema yang diinginkan,
di mana Anda ingin melihat banner, tapi geografi, waktu tampilan, jenis
sistem pengguna operasi, dll Semua ini telah memungkinkan jaringan
spanduk untuk tetap cukup kompetitif.Namun
demikian, banyak ahli lebih memilih untuk secara manual iklan dibayar
penempatan banner di sumber daya yang dianggap menjanjikan dalam hal
mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan. Metode ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Keuntungan utama - efisiensi secara teoritis jauh lebih besar daripada
dalam kasus jaringan pertukaran banner dan tidak perlu untuk
mengalokasikan lokasi situsJika
dalam kasus biaya pertukaran banner yang praktis nol (tidak termasuk
biaya pembuatan banner) dalam kasus menampilkan pembelian dalam jaringan
diukur dalam satuan dolar per 1.000 tayangan, dalam hal ruang pembelian
spanduk langsung untuk biaya bisa sepuluh kali lebih banyak dan tidak akan diukur dalam klik atau pertunjukan, dan dalam interval waktu. Misalnya, $ 30 per hari atau $ 200 per bulan. Namun adalah mungkin untuk mengembalikan uang pada kegagalan jelas dari kampanye ini adalah tidak mungkin.Di
sisi lain, pelacakan manual dan penempatan spanduk dapat memberikan CTR
yang lebih tinggi, tetapi beberapa situs memungkinkan dan membayar "per
klik", dimana Anda hanya membayar untuk pengunjung. Anda dapat memanggil metode ini dari iklan yang paling efektif dari semua metode iklan banner. Benar, itu membutuhkan urutan besarnya anggaran yang lebih besar dari
penggunaan jaringan pertukaran banner dan penebusan menunjukkan melalui
mereka.Apa yang akan berubah dalam bisnis Anda jika Anda bisa dilatih dan
dibimbing oleh "Million Dollar" penerima dari industri pemasaran online
semua dalam satu tempat?
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment