Friday, July 8, 2016

Secara online Pengurutan Banner dan Jenis Bahan Banner Yang Bisa Digunakan Out-Of-Doors?

Pertanyaan: Bagaimana cara memesan banner secara online?
Jawaban: Jika Anda ingin memesan spanduk dari perusahaan online, itu sangat mudah untuk hanya Google "membeli spanduk online" atau beberapa frase yang sama, dan Anda harus dapat datang dengan beberapa perusahaan yang Anda dapat memesan banner dari online.
Namun, jika Anda sedang mencari situs web di mana Anda dapat merancang banner sendiri di website, akan ada lebih sedikit dari mereka, tetapi sebagian besar akan memiliki kemampuan untuk meng-upload karya seni Anda ke template mereka, jika Anda memiliki komputer know-how untuk melakukannya.
Secara pribadi, saya ingin memesan kartu nama saya dari perusahaan yang memiliki kemampuan pemesanan online, karena saya tahu persis apa yang saya akan mendapatkan.
Pertanyaan: Apa jenis bahan spanduk yang digunakan out-of-pintu?
Jawaban: Ada dua bahan dasar yang digunakan untuk spanduk. PVC, atau vinil, dan kain. Ada, tentu saja, banyak sub-kategori dua item ini, dan saya akan mencoba untuk memberikan jawaban singkat untuk semacam pertanyaan yang kompleks.
spanduk vinil telah menjadi kuda kerja dari industri grafis untuk dekat dengan 30 tahun atau lebih. Karena tahan cuaca bahan ini, itu awalnya tangan dicat atau layar dicetak, maka dengan kemajuan teknologi, berhuruf dengan vinil grafis (beberapa toko kecil masih menggunakan metode ini), dan sekarang, untuk sebagian besar, yang dicetak secara digital dengan digital roll untuk menggulung printer yang selebar 16 'atau lebih dengan beberapa printer yang lebih besar.
spanduk vinyl datang dalam berat, sedang, dan berat lebih ringan, dan dibeli di bobot tersebut sesuai dengan lokasi di mana mereka akan digunakan. daerah tinggi angin akan membutuhkan bahan yang lebih berat-tugas, sedangkan spanduk eksterior dinding mungkin hanya perlu cahaya atau banner berat medium.
Namun, materi satu banner yang digunakan mungkin 90% dari waktu adalah bahan spanduk 13oz vinyl, sekarang tersedia dengan lapisan blockout sehingga dapat membuat double-sided banner. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut mengenai spanduk yang terbuat dari bahan vinyl sini visigraph.com/fabric-vinyl-cloth-banners/custom-vinyl-banners
Vinyl mesh bahan lain yang tersedia dan digunakan di tempat-tempat di mana angin adalah faktor, meskipun yang paling angin itu gudang adalah sekitar 85%, yang tidak banyak jika Anda memiliki sebuah spanduk jala yang sangat besar, tapi mungkin cukup untuk menjamin itu penggunaan.
Ada bahan kain spanduk berat yang juga digunakan di luar untuk jalan tiang spanduk dan sejenisnya, dan hal ini menjadi lebih populer untuk menggunakan bobot yang lebih ringan kain poliester untuk spanduk tampilan luar juga, meskipun masih, dan menurut saya akan tetap, lebih populer untuk menggunakan spanduk kain di dalam ruangan.
Sebagai soal fakta, itu adalah pendapat saya bahwa kain spanduk akan menjadi ruangan yang lebih populer, jika mereka tidak sudah, dalam hitungan waktu. Mereka hanya terlihat lebih baik dan berlangsung selama bertahun-tahun karena metode pencetakan pewarna sub digunakan untuk menanamkan serat sebenarnya dari kain dengan warna permanen. Indoors, dye sub dicetak spanduk dikatakan bertahan hingga 30 tahun. Untung mereka dicuci!

No comments:

Post a Comment