Friday, July 8, 2016

Berbagai Jenis Banner

Pertanyaan: Berapa Banyak Berbagai Jenis Banner Apakah Ada?
Jawaban: Beberapa jika Anda memutuskan beberapa kategori utama menjadi potongan-potongan individu. Juga, beberapa spanduk yang populer di tahun terakhir telah semua tapi menghilang dari tempat kejadian karena perubahan teknologi dan pencetakan.
Kategori utama yang ada sekarang adalah PVC, atau spanduk vinil, dan spanduk kain. Kedua kategori ini cukup luas, dan aku tidak akan masuk ke semua nuansa masing-masing bahan, tapi saya akan memberikan gambaran yang baik dari pilihan yang lebih populer.
Nomor satu spanduk yang paling populer di eksistensi saat ini adalah PVC, atau, lebih dikenal sebagai spanduk vinyl. spanduk vinyl memiliki keuntungan dari daya tahan, atau setidaknya dirasakan daya tahan luar tampilan saat spanduk kain, yang saya akan menghilangkan prasangka dalam beberapa paragraf.
spanduk vinyl yang dapat digunakan baik di dalam ruangan, dan out-of-pintu, dan dengan munculnya digital printing yang terjangkau di abad ke-21, spanduk penuh warna telah tersedia dengan harga yang cukup rendah dibandingkan dengan satu bendera warna vinyl appliqued di '90-an.
Kebanyakan spanduk vinyl akan sekitar 13 oz., Yang merupakan berat per kaki persegi bahan dan juga merupakan prediktor wajar hambatan angin dan daya tahan. Vinyl datang dalam berbagai tingkat kehalusan serta dalam gloss dan matte selesai. Banyak klien lebih suka matte finish karena membuat spanduk dari melihat "plasticky." Gloss vinyl, meskipun, lebih sering digunakan di luar ruangan karena tidak mulai mencari kotor hampir secepat debu tidak menempel dengan baik pada permukaan licin.
bahan vinil spanduk berkisar berat dari 8 oz. per kaki persegi hingga 22 oz. per kaki persegi. Ada juga bahan bobot yang lebih ringan yang digunakan untuk menjadi lebih populer, tetapi masih digunakan di mana banner sangat murah diperlukan untuk iklan jangka pendek di banyak lokasi, seperti biasanya layar-dicetak. banner ini dikenal sebagai "spanduk poli" dan bahan polypropylene berat plastik yang sangat ringan, yang juga, untuk ringan yang, cukup kuat.
Kategori utama lainnya dari spanduk, yang mengalami peningkatan popularitas karena berbagai alasan, juga merupakan jenis poli banner, tetapi mereka polyester kain spanduk. Polyester memiliki manfaat yang baik tahan lama outdoor, tetapi dengan proses pencetakan sublimasi zat yang digunakan untuk spanduk kain poliester, mereka juga memiliki menakjubkan warna daya tahan.
Alasan untuk daya tahan ini adalah bahwa selama penerapan panas dan tekanan dari pencetakan untuk bahan itu sendiri, sel-sel dari kain memperluas dan terbuka dan menerima tinta, yang diubah menjadi gas karena panas dan tekanan, dan benar-benar menyatu dengan kain, menjadi bagian integral dari materi.
Hal ini menciptakan cetak indah terus menerus nada yang, bila digunakan dengan pencetakan warna penuh, muncul mirip dengan sebuah foto, render spanduk tersebut, menurut pendapat ini penulis, mencari yang terbaik dan spanduk yang paling tahan lama tersedia, baik indoor dan out-of-pintu. Sekarang ada banyak kain poliester berat tersedia untuk penggunaan di luar ruangan, meskipun jauh dan menjauh, kain spanduk masih banyak digunakan di dalam ruangan. Bagian dari alasan untuk ini adalah bahwa jarak pandang sangat dekat dibandingkan dengan spanduk luar ruangan, dan kain hanya terlihat cara yang lebih baik daripada alternatif seperti poster kertas atau spanduk vinyl atau tanda-tanda plastik.
Dalam kategori spanduk kain, ada beberapa jenis bahan polyester yang tersedia. Yang paling populer adalah poli merajut bahan, salah satunya menggunakan kain melar yang membuat yang ideal bahan ini untuk pameran dagang dan menggantung display, sedangkan versi non-melar membuat spanduk yang menarik dan dapat digantung dari langit-langit di sebagian besar pameran dagang. Dengan berat di kutub saku bawah, spanduk tersebut menggantung halus, kencang, dan indah.
kain lainnya adalah satin, yang sulit untuk menjaga dari kerutan dan harus dikirim digulung, dengan kain tipis, yang berisi gambar, tetapi dapat dilihat melalui berbagai derajat. Ada kanvas-seperti bahan yang terlihat seperti kanvas seniman ', rajutan ringan, rajutan menengah, dan rajutan berat-berat. Baru-baru ini, dua bahan polyester sisi juga telah tersedia, meskipun mereka memiliki warna abu-abu hampir cahaya untuk kain karena hitam blok-out lapisan antara dua lapisan kain poliester putih.
Dalam kasus Anda tidak tahu, saya penggemar besar dari spanduk kain poliester, dan akan merekomendasikan mereka kepada siapa pun. Yang telah berkata, saya juga tidak merendahkan spanduk vinil. Mereka sudah menjadi andalan iklan sementara untuk 40 + tahun, dan tidak mungkin untuk pergi dalam waktu dekat.

No comments:

Post a Comment