Friday, July 8, 2016

Dye-Sublimation Vs Screen Printing, Vinyl Vs Fabric - Sebuah Diskusi Tersedia Bahan Banner

Pertanyaan: Apa jenis bahan yang spanduk terbuat dari?
Jawaban: Ini adalah pertanyaan yang bagus dan cukup sederhana di permukaan, meskipun ada banyak variasi dalam setiap kategori.
Dua kategori utama dari bahan spanduk: vinyl (PVC) dan kain atau kain spanduk. Itulah jawaban yang mudah.
Namun, akan sangat membantu untuk mengetahui variasi dalam setiap kategori, jadi saya akan mulai dengan kategori vinil spanduk pertama, karena itu sederhana, saya pikir.
Pertama, PVC atau vinyl spanduk datang kepada kami sebagai saham roll, dan kami baik cetak layar (menjadi kurang umum), atau digital mencetak spanduk tersebut pada format lebar digital printer.
Ada beberapa pertimbangan yang tersedia, yang paling umum (setidaknya di toko kami) 10 oz., 13 oz., 15 oz., Dan 18 oz. The ons mengacu pada berat banner per yard persegi bahan. The berat berat, yang lebih tahan lama, meskipun metode instalasi sering sangat penting dalam kehidupan setiap spanduk vinyl outdoor.
Dengan bahan-bahan ini, sebagian besar juga tersedia dengan lapisan blok-out antara sisi yang memungkinkan kita untuk mencetak kedua sisi materi tanpa bayangan acara melalui sisi belakang.
Tipe lain dari spanduk vinyl adalah jala vinyl banner, yang merupakan bahan berlubang yang dicetak dengan lembar dukungan pada itu untuk mencegah tinta dari penyemprotan seluruh pelat cetak pada printer digital. Bahan ini memungkinkan sejumlah angin untuk melewati itu, sehingga mengurangi beban angin dari 10 sampai 20% rata-rata.
Kategori utama kedua adalah spanduk kain, yang paling sering dibuat menggunakan poliester, nilon, atau kain sintetis lainnya. Sebagian besar spanduk tersebut sedang dicetak menggunakan metode pencetakan disebut sublimasi zat pencetakan.
Beberapa spanduk dan banner kain juga screen dicetak jika volume cetak membenarkan menyiapkan layar untuk melakukannya, atau toko cetak khusus dalam spanduk yang dibuat oleh sablon.
Dye sublimasi pencetakan digital spanduk adalah salah satu grafis iklan saya pribadi favorit untuk menjual. Hal ini sangat berkelas dibandingkan dengan spanduk vinyl, begitu banyak sehingga mereka telah mengambil alih perdagangan high end menunjukkan sebagai bendera pilihan, setidaknya untuk perusahaan yang tidak ingin tampil murah.
Proses cetak sub dye menggunakan panas dan tekanan untuk mentransfer cetak CMYO dari kertas transfer ke kain sintetis itu sendiri. Selama beberapa tahun terakhir, digital langsung ke substrat dye disublimasikan cetak telah mulai mengambil alih industri kain spanduk karena memiliki langkah-langkah yang kurang terlibat dalam pencetakan spanduk menggunakan dye sublimasi bahwa metode panas dan tekanan. Yaitu, itu lebih cepat dan lebih murah untuk menghasilkan, begitu banyak printer yang beralih ke jenis printer untuk alasan tersebut.
Dalam kategori kain, perbedaan utama Anda akan menemukan adalah di bahan. Ada dye menghaluskan dicetak satin fabric spanduk, melar kain spanduk (polyester dengan Lycra atau sejenisnya), spanduk polyester luar ruangan, spanduk akrilik, dan spanduk nilon. Ada kain poliester yang semata-mata, terlihat seperti kapas, atau sejumlah variasi.
Jadi, seperti yang Anda lihat, ada banyak pilihan untuk spanduk kain dicetak tersedia, apakah mereka menggunakan metode pencetakan dye-sublimation tradisional atau DTS (langsung ke substrat) metode pencetakan. Atau sablon. Banyak cara untuk menghasilkan kain spanduk, dan untuk interior, saya pribadi akan hampir selalu merekomendasikan dye sub spanduk kain dicetak.

No comments:

Post a Comment