Friday, July 8, 2016

Masuk akal dan Efektif Pendekatan Saat Ini Comes ke Vinyl Banner Aplikasi

Dalam saya 20 tahun di tanda, decal, dan bisnis iklan banner, aku pernah melihat banner iklan vinyl digunakan untuk berbagai kegunaan yang berbeda. banner iklan Vinyl dapat digunakan untuk beberapa hari (iklan murah) dan sampai 10 tahun atau lebih.
Satu vinyl banner untuk toko di seberang jalan tampak hebat 10 tahun kemudian ketika kami pindah, dan mungkin akan tetap terlihat bagus sekarang, kecuali dia menggantinya dengan tanda baru sekitar waktu yang sama. Karena pemilik pada anggaran yang ketat, ia tidak ingin menggunakan kabinet tanda untuk rumah tanda polikarbonat yang jauh lebih mahal, sehingga satu warna vinil spanduk murah lebih disukai dan itu melekat pada kabinet tanda, dan tetap di sana selama lebih dari 10 tahun!
Berbagai Bahan Digunakan untuk Exterior atau Interior Vinyl Iklan Banner
banner iklan Vinyl tersedia dalam bobot yang berbeda, yang paling umum adalah 10 oz., 13 oz., dan 18 oz. Berat mengacu pada kekuatan penguatan nilon dan ketebalan PVC (vinyl). The berat bahan banner, yang kuat akan. Bobot dimulai pada 8 oz. dan pergi semua jalan sampai ke 22 oz., dan bobot lebih berat sering mengandung lapisan blok-out sehingga spanduk dapat dicetak pada kedua sisi.
Mereka juga datang dalam materi berlubang dikenal sebagai bahan jala banner. spanduk ini memungkinkan beberapa angin beban selip ketika angin bertiup, biasanya sekitar 15 sampai 20%, membuat mereka menjadi favorit untuk acara outdoor seperti pameran atau acara olahraga atau di daerah di mana angin bertiup terus-menerus.
Ada juga jala spanduk vinyl untuk garasi parkir juga, mencakup dua atau tiga tingkat. Beberapa perusahaan telah menggunakan "kantong angin" untuk mengurangi beban angin, tapi kami tidak menyarankan kantong angin untuk spanduk vinil Anda karena menempatkan "V" atau "U" berbentuk lubang seluruh banner (sedap dipandang dalam pendapat kami) dan hanya mengurangi beban angin sekitar 3 sampai 5%.
Menggunakan populer untuk Banner Vinyl Iklan
spanduk vinyl juga digunakan secara luas di lingkungan ritel, mengumumkan penjualan besar atau produk baru. spanduk ini dapat dicetak dalam warna digital penuh.
Selain itu, mereka juga datang dalam gloss atau matte finish. Beberapa orang tidak gila tentang mengkilap karena mereka pikir itu tampak "terlalu banyak seperti plastik." Kebanyakan tidak benar-benar peduli jika banner di luar ruangan, tetapi jika banner iklan vinyl di dalam ruangan, seperti di toko ritel (terutama jika toko ritel kelas atas) atau pameran dagang, bahan matte finish memiliki lebih dari kain penampilan dan tidak begitu "plasticky."
Pameran dagang tempat lain banner iklan vinyl digunakan prodigiously, dari menggantung spanduk spanduk pada layar untuk spanduk di bilik. Banyak perusahaan yang memilih untuk kain spanduk yang menggunakan metode dye-sublimation percetakan yang saya akan mencakup lebih luas dalam artikel lain segera. Seperti disebutkan sebelumnya, ketika menggunakan vinyl iklan banner di dalam ruangan, banyak konsumen lebih memilih untuk menggunakan matte finish sehingga tidak mengambil silau pencahayaan pusat konvensi, yang (dan harus) sangat cerah.
perusahaan konstruksi sering menggunakan spanduk iklan vinyl untuk mengumumkan sebuah proyek baru atau berlangsung. Besar format vinyl banner iklan dapat digunakan untuk membungkus billboard sementara, paling sering berukuran 8 'x 20', 8 'x 16', dan 8 'x 12' sebagai cara murah untuk mengiklankan proyek atau pembangunan.
Realtors, agen real estate terutama komersial, menggunakan spanduk iklan vinyl untuk mengiklankan properti komersial untuk dijual atau sewa di bangunan yang perlu paparan tambahan di luar tanda dijual pada bangunan atau jalan. Teman-teman saya yang berada di real estat komersial telah menyatakan bahwa sebagian besar bangunan yang dijual atau disewakan karena klien potensial melihat tanda atau vinyl banner iklan ketika mereka lewat.
Saya telah membahas beberapa kegunaan untuk tanda-tanda iklan banner, meskipun ada paling pasti banyak lagi - begitu banyak itu akan mengambil lebih lama daripada posting ini untuk menuliskan semuanya. Gunakan imajinasi Anda, meskipun - Anda akan datang dengan beberapa penggunaan yang besar untuk iklan banner vinil!

No comments:

Post a Comment